Minggu, 30 Maret 2014

Tugas Softskill

Candra Rangga Nawawi
21210511
4eb21
 
 
                Alasan saya masuk universitas gunadarma adalah karna gunadarma adalah salah satu universitas swasta terbaik di Indonesia dan berbasis IT , semuanya berbasis internet dari mulai tugas , studentsite , dll . oleh karna itu saya memilih gunadarma untuk kuliah di sini.
                Yang saya dapat di gunadarma selama ini yaa tentu saja dalam bidang akuntansi , saya juga mendapatkan banyak teman yang sangat bersahabat disini , dan masuk suatu organisasi yang saya beserta teman teman mendirikannya  secara bersama .
                Suka duka saya selama ini yahh karna kampus kita gedungnya banyak dan terpencar , kadang kadang di kemang , kalimias , maupun yang di cakung . apalagi kalau misalkan kita harus ke depok untuk mengurus sesuatu bagaikan touring rasanya hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar